Rabu, 31 Agustus 2011

FAQ Networking


FAQ Networking
Q: Berapa bonus sponsor yang akan saya peroleh apabila saya dapat mensponsori member baru?
A: Anda akan memperoleh Rp.450.000,- per orang apabila anda berhasil mengajak orang menjadi member pada ALS Indonesia dan status keanggotaannya telah di aktifkan.
Q: Berapa bonus pasangan / leveling yang akan saya peroleh apabila saya memperoleh 1 (satu) orang member di kiri dan 1 (satu) orang member di kanan?
A: Anda akan mendapatkan Rp.1.500.000,- per pasangan per hari tanpa batas kedalaman
Q: Apakah ada bonus lainnya yang ditawarkan oleh PT. ALSI Investindo Utama selain bonus sponsor dan bonus leveling (pasangan)?
A: Ada. Yaitu ALS Reward's dengan bonus maksimal sebesar Rp. 275.000.000,- (Dua Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah)

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes