Rabu, 31 Agustus 2011

INSURANCE


2/insurance

Sepanjang sejarah Network Marketing di Indonesia bahkan di dunia belum pernah ada perusahaan satupun yang menggabungkan konsep Network Marketing, Investasi, Pension dan Insurance. ALS (Abundant Life Style) menjadi salah satu pioner di dalam industri ini, dengan menggabungkan ke empat konsep tersebut. Serta menyadarkan kepada masyarakat Indonesia arti pentingnya sebuah proteksi bagi keluarga, ALS Indonesia menyertakan Polis Insurance kecelakaan diri yang diibaratkan sebagai seorang lilin atau sebuah sekoci penyelamat yang ada di atas sebuah kapal pesiar yang tidak pernah tahu kapan datangnya kegelapan malam serta gelombang yang besar untuk menenggelamkan kapal tersebut. Yang saat ini mungkin tampak tidak berarti apa-apa bagi kita.
Sebagai seorang Networker yang selalu bepergian ke berbagai kota dengan sering meninggalkan keluarga, istri dan anak-anak, adalah Satu Keputusan yang bijaksana apabila kita selalu berjaga-jaga atas kondisi yang tidak pernah kita inginkan, kecelakaan dapat menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja seperti Bom, Gempa bumi, Tabrakan kereta api, Mobil, Sepeda motor, Pesawat dan lain sebagainya.
ALS Indonesia secara exclusive memberikan sebuah perlindungan yang membuat hidup anda dan keluarga merasa tenang. Dengan bekerja sama dan menggandeng AIA Financial Indonesia (Rich Agency), untuk mengcover semua member ALS-Indonesia dengan memberikan proteksi berupa Asuransi Kecelakaan sebesar Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) selama 1 tahun saja (Asuransi dapat diperpanjang)
Dengan manfaat sebagai berikut:
  1. Santunan kematian akibat kecelakaan dan santunan cacat total tetap akibat kecelakaan sebesar Rp 100.000.000,-
  2. Santunan hidup tahunan sebesar Rp 10.000.000,- / tahun maksimal sampai dengan 5 tahun (diluar Rp 100.000.000,-)
  3. Penggantian biaya medis akibat kecelakaan (per kejadian) sebesar  Rp 2.000.000,-
  4. Santunan tunai harian Rawat Inap akibat karena kecelakaan sebesar Rp 150.000,- per hari dengan total pembayaran sebesar Rp 27.000.000 (maksimal selama 180 hari per kecelakaan dalam satu tahun). (Untuk mendapatkan proteksi asuransi usia minimal 18 tahun maksimal 60 tahun)
Putuskan hari ini juga..!! Untuk bergabung bersama ALS Indonesia besok mungkin akan TERLAMBAT..!! Komitmen, perhatian serta keputusan anda hari ini adalah sebuah bukti NYATA dan Kekuatan Cinta anda pada orang-orang yang anda cintai dan kasihi...
* Ilustrasi ini bukan merupakan bagian dari kontrak Asuransi, semuanya akan mengacu pada syarat dan ketentuan umum polis kecelakaan dari PT. AIA Financial.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    About

    Blog Archive

    Mengenai Saya

    surabaya, jawatimur, Indonesia

    Followers

    Pages

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes