Rabu, 31 Agustus 2011

THE PARABLE OF THE PIPELINE (PERUMPAMAAN SALURAN PIPA)


CARA MEMBANGUN SALURAN PIPA YANG BERISI PENGHASILAN BERKESINAMBUNGAN DI ERA EKONOMI BARU

Apakah anda terjebak pada sistem yang salah?
Kesalahannya karena banyak orang yang terjebak dalam perencanaan yang salah. Mereka terjebak dalam system yang salah. Mereka juga tidak tahu cara-cara mendapatkan kekayaan yang benar.
Sekarang saya akan menyampaikan sebuah fakta yang mungkin akan mengejutkan anda. Fakta menunjukkan bahwa menjadi seorang jutawan merupakan pilihan dan bukan kesempatan.
Kalau anda ingin menjadi seorang jutawan, anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:
1.       Memahami cara mendapatkan dan mengumpulkan kekayaan.
2.       Meniru sistem-sistem penciptaan kekayaan yang sudah terbukti keampuhannya
3.       Bersikap konsisten seiring  berjalannya waktu.              
Cukup  itu saja! Hal-hal inilah yang memungkinkan orang kebanyakan bias memperoleh asset bernilai jutaan dolar. Ingat Pemahaman, Peniruan, Konsistensi.
Pada masa kini menjadi jutawan bukan lagi tergantung pada keberuntungan atau nasib baik. Menjadi jutawan dapat dicapai dengan mempelajari dan mengikuti strategi-strategi penciptaan kekayaan yang sudah teruji keampuhannya.  Menurut buku terlaris berjudul The millionaire next door(jutawan disebelah rumah). Pada umumnya para jutawan bukanlah orang kaya karena keturunan, seperti keluarga Rockefeller atau Vanderbilt. Lebih dari 80% adalah orang kebanyakan yang memperoleh kekayaannya dalam satu generasi.  The Parable of the Pipeline (perumpamaan saluran pipa) mengajarkan tentang strategi-strategi bisnis yang benar.
Penting untuk melakukan diversifikasi dengan memiliki beberapa jenis usaha yang berbeda –beda. Kalau hanya memiliki satu saluran pipa saja maka hanya akan memiliki satu saluran kehidupan saja. Robert Kiyosaki  dalam kasetnya dengan judul Apa saja yang diajarkan oleh ayah saya yang orang kaya tentang cara-cara menanamkan modal(what my rich dad taught me about investing). Kiyosaki menceritakan sebuah kisah tentang dua orang pria muda yang diupah untuk membawa air dari danau ke desa mereka. Jaraknya sekitar satu mil. Salah satu dari anak muda tersebut menggunakan ember-ember untuk membawa air, sedangkan yang satunya lagi membangun sebuah saluran pipa. Lama kelamaan lelaki muda yang membangun saluran air ternyata jauh lebih berhasil daripada lelaki yang membawa ember. Penting untuk mendiversifikasikan sumber-sumber penghasilan. Caranya adalah dengan membangun saluran-saluran pipa, baik yang jangka pendek maupun panjang. Saluran-saluran pipa ini dirancang ibaratnya untuk mengeluarkan kekhawatiran dari dalam kehidupan manusia serta memasukkan keuntungan ke dalam kantong-kantong mereka. Tapi yang terpenting saluran-saluran pipa ini dirancang untuk memberikan kepada kita kebebasan pribadi maupun keuangan serta ketenteraman seumur hidup. Saluran kehidupan kita tidak akan pernah bisa direnggut oleh siapapun.  Kitalah satu-satunya yang bisa mengambil saluran kehidupan kita dari diri kita sendiri dengan cara tidak mengambil inisiatif untuk membangunnya. Satu-satunya cara yang aman adalah memperoleh keamanan melalui saluran-saluran pipa. Bangun saluran pipa-pipa anda hari ini juga sehingga dihari esok anda akan memiliki saluran-saluran kehidupan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes