Rabu, 31 Agustus 2011

PELUANG USAHA SALURAN PIPA DI DUNIA YANG DIDOMINASI PEMBAWA EMBER


PELUANG USAHA SALURAN PIPA  DI DUNIA YANG DIDOMINASI PEMBAWA EMBER

Cuma mereka yang lebih dahulu terjun di usaha saluran pipa ini yang akhirnya bisa sukses. Seumur hidup saya pekerjaan saya adalah mengangkat ember. Saya ingin tetap mempertahankan profesi saya. Saya tahu ada orang-orang yang akhirnya merugi gara-gara usaha saluran pipa. Saya tidak mau hal itu terjadi pada diri saya. Pablo dan Bruno benar-benar merasa prihatin bahwa banyak sekali orang yang tidak punya visi. Tetapi akhirnya mereka pasrah saja. Mereka sadar bahwa mereka hidup di dunia yang masih didominasi dengan mental pembawa ember tersebut. Hanya sedikit saja persentasenya orang-orang  yang berani berambisi untuk mencapai kesuksesan melalui usaha saluran pipa.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes