Rabu, 31 Agustus 2011

PERKENALKAN

Perkenalkan nama saya Dwi Asriani Jansen domisili Surabaya, melalui blog ini saya ingin berbagi informasi tentang Saluran Pipa yang merupakan Saluran Kehidupan anda bisa membacanya di blog ini untuk mendapatkan bukunya anda bisa dapatkan di Network Twentyone. Buku Saluran Pipa ini sangat memberkati saya membuka wawasan saya tentang pentingnya untuk membangun Saluran Pipa selagi kita masih produktif. Saya sangat merekomendasi anda untuk membacanya dan setelah anda membacanya anda pasti akan mendapatkan sesuatu dari informasi tersebut. Dan di blog ini saya menawarkan juga salah satu Saluran Pipa   PT. ALSI Investindo Utama .Pada tanggal 12 Desember 2009, PT. ALSI Investindo Utama (ALS Indonesia) secara exclusive bekerja sama dengan menggandeng dan memberi kepercayaan penuh kepada Defalindo Capital Management LTD Singapore sebagai FUND MANAGER (www.defalindocapital.com). Ada banyak Saluran Pipa yang bisa anda temukan.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes