Rabu, 31 Agustus 2011

NETWORKING

2/networking


Network Marketing telah menghasilkan banyak kisah-kisah sukses yang menakjubkan di Amerika, Eropa , Asia bahkan sampai ke seluruh dunia. Banyak miliarder-miliarder baru yang bermunculan, dengan hanya bekerja sebagai seorang Networker.
Masa depan sangat cerah bagi industri pemasaran jaringan, akan terdapat perubahan ekonomi yang sedang datang. Dan trend yang sedang yang sedang berlangsung saat ini, yang akan menggerakan semakin banyak ke dalam industri ini.
Beberapa alasan mengapa orang ingin mengerjakan Bisnis Network Marketing antara lain:
  • Modal usaha yang dibutuhkan relatif kecil
  • Tanpa harus memiliki gedung / tempat usaha
  • Tanpa harus memiliki karyawan
  • Menambah relasi bisnis yang baru
  • Bisnisnya bisa dikembangkan di mana-mana tanpa anda harus berada di daerah/tempat tersebut
  • Trend dunia bisnis ke depan, semuanya akan menggunakan Teknologi (IT dan E-Commerce)
  • Bisa diwariskan, dan lain sebagainya.
Pada tahun 2012 nanti, industri Network Marketing akan semakin banyak orang yang akan bergabung, karena di Amerika diperkirakan ada 75 juta (baby boomers) (Orang Amerika yang lahir pada masa ledakan bayi setelah Perang Dunia II) akan mencapai usia 65 thn. Banyak yang akan masuk ke bisnis Network Marketing sebagai "Cara untuk membangun jaminan seumur hidup yang tidak mereka dapatkan/yang tidak diberikan oleh pekerjaan mereka (Ref. Robert Kiyosaki melalui bukunya Bussiness School)".
ALS (Abundant Life Style) terlahir dan terinspirasi oleh karena setiap orang butuh "Kebebasan Financial, kebebasan waktu, setiap orang ingin kaya raya, pensiun yang berkecukupan, dan pendidikan yang layak bagi putra putrinya" dan lain sebagainya.
Menurut beberapa survei, sebuah Bisnis Network Marketing hampir 60 - 70% membernya akan pasif, dan hanya 30 - 40% membernya adalah aktif. Konsep yang ALS Indonesia tawarkan adalah kombinasi antara Network Marketing, Investasi, Pension dan Proteksi Asuransi.
Apalagi dengan ditambahkannya money back guarantee, jika dalam jangka waktu 6 (enam) bulan member tersebut tidak bisa mensponsori orang, maka modalnya akan dikembalikan sebesar 60%. Ini merupakan suatu paradigma terbaru dan angin segar dalam Industri Network Marketing. Dengan kehadiran ALS Indonesia akan menambah suatu warna tersendiri di dalam dunia bisnis pemasaran jaringan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes