Rabu, 31 Agustus 2011

Pension Program



about


Pension Program

Banyak orang gagal merencanakan dana pensiun pada saat mereka memasuki usia 65 sampai 70 tahun. Menurut survei yang dilakukan oleh Citi bank di beberapa negara berkembang seperti Eropa dan Asia terhadap 100 orang Executive muda pada saat mereka berusia 65 tahun, dari hasil survei tersebut hanya 5 orang yang secara finansial hidupnya berkecukupan. Sedangkan sebagian besar hidupnya tergantung pada orang lain (anak dan panti-panti social/jompo), yang lainnya lagi terbelit hutang piutang (kartu kredit, KTA, cicilan mobil, KPR, sakit kritis dsb). Itu dikarenakan pada saat mereka berusia produktif mereka tidak pernah membuat rencana masa depan dengan baik serta selalu membeli sesuatu yang bersifat konsumtif / keinginan bukan membeli sesuatu karena kebutuhan.
Bagaimanakah dengan rencana pensiun anda nanti...??? Pastikan dan Rencanakan dana pensiun anda sedini mungkin sehingga pada hari tua nanti hidup anda akan berkelimpahan secara finansial, waktu dan kesehatan yang optimal. Besok mungkin akan terlambat..!


Then please Join with us..!!

ALS Indonesia secara Exclusive pada tahun 2011 akan melaunching sebuah program Perencanaan Hari Tua Mandiri hanya pada semua member ALS Indonesia yang peduli terhadap hari tua mereka nanti. Program ini masa Investasinya selama 60 (enam puluh bulan) dan maksimal 120 (seratus dua puluh bulan) dengan hasil yang sangat optimal yang dapat digunakan untuk biaya perawatan kesehatan, traveling, sosial, keagamaan serta untuk biaya pendidikan putra-putri anda.

"Don't put all eggs in one basket" artinya kita perlu melakukan Deversifikasi income dan aset kita dari hasil kerja yang telah kita dapat.

It's time to make your money work for you!!!

Yang anda lakukan selama ini adalah menghabiskan waktu dan tenaga Anda untuk mendapatkan penghasilan, Artinya anda melakukan a Hard Work.

ALS Indonesia memperkenalkan The Smart Work, yaitu dengan membuat uang anda bekerja untuk anda.

Kiranya ALS Indonesia dapat menjadi salah satu sarana Investment, Pension dan Network Solution di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Archive

Mengenai Saya

surabaya, jawatimur, Indonesia

Followers

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes